Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Mamaka Tawarkan Pesta Burger Madness

Hotel Mamaka by Ovolo mencoba menawarkan sensasi baru bagi pecinta kuliner.
Burger Madness./Ist
Burger Madness./Ist

Bisnis.com, DENPASAR — Hotel Mamaka by Ovolo mencoba menawarkan sensasi baru bagi pecinta kuliner dengan menyajikan pengalaman mencicipi burger yang dipanggang di luar ruangan menggunakan metode Ofyr, bertajuk Burger Madness.

Ofyr merupakan alat pemanggang berkonsep tradisional, dan berasal dari Belanda yang terbuat dari corten steel, dan black carbon steel. Untuk bahan bakar pemanggangannya menggunakan kayu bakar dan arang.

General Manager Mamaka by Ovolo Joel Bartlett mengungkapkan selama periode 22-28 Juli, pihaknya mengadakan demonstrasi masak burger di bar dan restoran 24 jam, Street32 yang berada di depan lobi hotel yang dibuka untuk umum.

“Burger Madness bukan hanya tentang makanan. Ini adalah perayaan kebersamaan, keceriaan, dan energi menular dari Kuta,” jelasnya, Selasa (23/7/2024)

Lebih lanjut dijelaskan Burger Madness diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung di sekitaran Pantai Kuta. Adapun pemilihan jenis burger dikarenakan kuliner ini karena berbagai pertimbangan. Meskipun sering dianggap sebagai makanan khas Amerika, burger menikmati popularitas global.

Di Australia, hamburger pertama kali muncul di menu pada tahun 1950-an, dikenalkan oleh pasukan Amerika yang ditempatkan di sana selama Perang Dunia II, dan sejak itu menjadi makanan pokok Australia. 

Menurutnya, orang Australia bahkan merayakan Hari Burger Nasional setiap tanggal 28 Mei setiap tahunnya. Di Bali, burger juga dengan mudah ditemukan di hampir setiap restoran, dan telah menjadi pilihan populer untuk acara santai maupun istimewa, dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Bartlett keunggulan burgernya adalah, diracik oleh cheff Ben Harrinton dari London yang memiliki pengalaman di kuliner grilled.

Adapun menu burger yang disajikan seperti ST32 Classic (Angus Beef Patty, American Cheddar, Brioche Bun, & Burger Sauce), Wagyu Royale (Wagyu Beef Patty, Potato Hash, Teriyaki Aioli, Soy Onions & Kewpie Mayo), Triple Truffle Trouble, Aussie Aussie Aussie, Smokin’ Boss Burger, Double Down Smash, dan Flaming Chicks.

“Siapa sih yang gak suka burger? Ini adalah makanan sederhana yang disukai oleh hampir semua orang. Terutama dalam dunia yang serba cepat ini, banyak orang tidak memiliki waktu untuk menyiapkan makanan yang rumit atau bahkan duduk untuk makan, membuat burger sederhana atau gourmet menjadi pilihan yang sempurna untuk santap memuaskan kapan saja,” ujarnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper