Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Memantik Minat Baca Pulau Dewata Melalui Bazar Murah

Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata untuk memantik minat baca dengan menghadirkan buku dari segala usia.
Pameran buku di Discovery Mall, Kuta, Bali./Bisnis
Pameran buku di Discovery Mall, Kuta, Bali./Bisnis

Bisnis.com, MANGUPURA - Bazar buku internasional bertajuk Big Bad Wolf Books (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata untuk memantik minat baca generasi muda dengan menghadirkan buku dari segala usia. 

Dari pantauan Bisnis, acara di Discovery Mall, Kuta, Bali, menghadirkan ribuan buku internasional. Walaupun baru hari pertama dibuka Kamis kemarin, ribuan pengunjung sudah ramai menyerbu, melihat berbagai judul buku. Tidak sedikit yang turut mengajak anak-anak. 

Adapun buku yang dipajang dari penerbit internasional dan penerbit nasional, dari berbagai genre mulai dari fiksi seperti novel, non fiksi sejarah, agama, filsafat, kemudian buku anak - anak. 

Public Relations, Big Bad Wolf Books Indonesia, Andry Suharyono menjelaskan BBW berkomitmen untuk meningkatkan kebiasaan membaca di kalangan masyarakat Indonesia. Juga bersama kita harapkan dengan membaca akan membentuk karakter bangsa yang lebih berwawasan, cerdas dan bijaksana.

"Melalui berbagai kegiatan literasi dan penawaran buku yang menarik, BBW Bali berharap dapat menjadikan membaca sebagai aktivitas yang menyenangkan dan memberikan akses buku internasional yang mudah bagi semua orang.” jelas Andri kepada media, Kamis (25/7/2024). 

Andri menyebut BBW menghadirkan diskon hingga 90% untuk ribuan judul buku anak, fiksi, dan non-fiksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Indonesia. Koleksi buku terbaru yang segar dan menarik. Hadir juga meja khusus untuk aktor dan karakter favorit, memudahkan pembeli mengumpulkan seri dan cerita favorit secara lengkap.

Keseruan lain yaitu BBW Bali memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung untuk berburu buku internasional. Mulai dari penawaran beli 3 dapat 4 untuk buku fiksi bahasa Inggris hingga kurasi buku anak yang disesuaikan dengan kategori usia yang memudahkan orang tua mencari buku yang sesuai dengan tumbuh kembang anak. Tidak ketinggalan, buku-buku Korea yang masih tersedia yang akan terus hadir hingga akhir tahun 2024.  

Bali menjadi salah satu kota yang dikunjungi pada 2024 yang dikunjungi dari tujuh kota yang ditargetkan. Andri berharap selama 10 hari bazar murah bisa dioptimalkan oleh masyarakat Bali, karena target utama bazar tersebut masyarakat lokal, baik pelajar maupun kalangan umum.

Selain itu, bazar juga menawari memberikan penawaran khusus untuk pengiriman buku dari BBW tur Bali, memudahkan akses bacaan ke seluruh pelosok negeri dengan solusi logistik berkualitas tinggi dan sistem pengiriman ekspres yang menyeluruh. Direktur Marketing J&T Express, Erick menjelaskan dukungan terhadap literasi menjadi salah satu wujud nyata dalam menyuarakan peningkatan minat baca masyarakat Bali

"Kami ingin seluruh masyarakat bisa maju. Dalam kesempatan bersama BBW di Pulau Bali ini, J&T Express memberikan ragam promosi yang menarik, mulai dari diskon ongkos kirim hingga 40% dengan layanan EZ keluar Pulau Bali, ongkos kirim flat sebesar Rp5.000 ke sesama Pulau Bali, diskon untuk layanan Next Day dan J&T Super sebesar 35%.” ujar Erick, Direktur Marketing J&T Express," jelas Erick.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper