Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Restoran Oliverra Umana Bali Tawarkan Program Sunday Brunch

Sunday Brunch yakni pengalaman menikmati kuliner Mediterania di pinggir tebing dan menghadap Samudra Hindia.
Suasana Restoran Oliverra Umana Bali LXR Hotels & Resorts di Ungasan, Kabupaten Badung. bisnis/harian noris
Suasana Restoran Oliverra Umana Bali LXR Hotels & Resorts di Ungasan, Kabupaten Badung. bisnis/harian noris

Bisnis.com, DENPASAR—Oliverra restoran milik Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, menawarkan program Sunday Brunch yakni pengalaman menikmati kuliner Mediterania di atas tebing kapur, dan menghadap Samudra Hindia.

Program ini tersedia eksklusif setiap hari Minggu, tepatnya tiap akhir bulan hingga September 2024, mulai dari pukul 12 siang hingga pukul 3 sore. Executive Chef Umana Bali Gusti Ngurah Putra menuturkan Oliverra Sunday Brunch berupaya memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk bersantap sambil menikmati pemandangan samudra.

“Sebagian besar bahan-bahan dasar yang digunakan di Oliverra berasal dari perkebunan lokal, sehingga menjamin kesegaran dan kualitas dari hidangan yang disajikan,” jelasnya dikutip dari siaran pers, Selasa (30/7/2024).

Restoran yang berlokasi di atas Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kuta Selatan ini menyuguhkan karya kuliner dengan teknik memasak profesional seperti charcoal-grilled lambarrgini lamb rack dengan sentuhan rasa yang smoky. Selain itu, daging domba yang lembut, slow-roasted stockyard striploin MB5 yang dipanggang dengan teknik slow-roasting sehingga menghasilkan caramelized striploin dengan tekstur yang lebih lembut, hingga pilihan seafood berkualitas seperti lobster dan gurita. 

Untuk memanjakan pengunjung, saat Sunday Brunch juga diiringi alunan musik soulful jazz yang akan memanjakan telinga dengan irama yang mengalun lembut. Selama event ini berlangsung, setiap tamu juga disuguhi dengan berbagai pilihan minuman, termasuk kopi, teh, soft drinks, dan mocktail hingga berbagai koleksi wine premium internasional yang berasal dari Italia, Spanyol, dan Prancis, serta berbagai macam cocktail spritzer.

“Sederet menu terbaik yang diolah dengan cermat, disajikan dalam balutan suasana elegan di tengah keindahan alam yang memesona. Semuanya dipersembahkan di meja dinning dengan signature cocktail dan wine pilihan, yang menyempurnakan setiap elemen sebagai sebuah pengalaman bersantap yang utuh,” jelas Chef Gusti.

Dijelaskan lebih lanjut, karena keterbatasan tempat. Program ini hanya menerima kunjungan dengan terlebih dulu melakukan pemesanan. Oliverra memiliki tiga pilihan ruangan yang masing-masing menawarkan suasana dan pengalaman berbeda. Mulai dari restoran, bar dan the patio.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper